Galeri

Trik Memaksimalkan Suara Bass Di Nokia S60v3

Sering kali kita mendengarkan musik di aplikasi pemutar musik bawaan ponsel dengan suara bassnya yang kurang begitu jelas Membuat kita jenuh saat mendengarkan musik apalagi saat kita sembungkan ke earphone atau Speaker.
tapi semua masalah pasti ada jalannya… 🙂
Moding kita kali ini adalah memaksimalkan suara bass Nokia yg standar,
Trik ini hanya berlaku untuk ponsel yang sudah dihack system saja. Yang belum bisa baca tutorial hack ponsel yg paling jitu DISINI
Kalau ponsel sobat sudah status hacked dan ingin memaksimalkan suara bassnya lanjutkan saja pada tutorial moding ini.

Sebelum praktek download dulu peralatan modingnya di bawah ini :

download.png Bass.zip (1kB)

Setelah selesai mendownload file diatas berikut tahap-tahapnya:

1. Extrack bass-rmp.zip

2. Pindahkan file pacth Bass.rmp ke CatauE:\patches\taruh disini. Atau yang menggunakan RPDomain+ pindakan di C:\RDomain\taruh disini.

3. Buka ROMPacther plus atau RPDomain plus Lalu Apply pacthes Bass.rmp

Trus Selesai deh,.
Buka pemutar musik devault sobat dan rasakan perbedaannya
Saya sarankan lebih baik menggunakan headset untuk mendengarkan suara bassnya yang lebih maksimal,.
sampai disini dulu perjumpaan kita kali ini sob.
kurang lebihnya saya minta maaf
Akhir kata
Wasalam..wr…wb….

Posted By Irham’s Blog

4 comments on “Trik Memaksimalkan Suara Bass Di Nokia S60v3

  1. cobak pake’ cara yang dengan mobile security gan soaly pengalman ane kmren gtu pertama ane cbak pake’ norton g berhsil setelah itu ane cba pake’ yang mobile security teryata sukses. saran ane jangan pernah mnyerah gan slalu ada jalan kq. semoga sukses…!!

  2. gwa kagoool cooooyyyy,,mo nge Hack e63 dah 1 bulan g jadi2,,,serasa pengn koprol n jungkir balik di pohon,,,ni hp mo tak banting rasany,,,tp krn gwa miskin y g jdi gtooooooooooooh,,,,salam knal aj,,,,ni no gwa kl mo berbagi n bantuin,,,,tp gwa g bs baayaaaar 085729775513

Tinggalkan komentar