Galeri

GoldenPyton Dan Power Pyton4All, Aplikasi Penting Untuk Symbian

Assalamu alaikum Wr. Wb.

Mungkin ada bertanya, apa itu Aplikasi Pyton dan fungsinyaapa…?

Saya akan menjelaskan sedikit tentang apa itu Aplikasi Pyton dan apa kegunaannya. Sebenarnya saya juga belum terlalu paham betul sih tentang Pyton, tapi setidaknya saya akan memberitahukannya menurut sepengetahuan saya. GoldenPyton atau biasa disebut dengan istilah Python path ini adalah aplikasi yang dibutukan jika kita menginstall aplikasi yg di buat dengan bahasa python atau sebagai aplikasi dasar sebelum menginstal aplikasi yang berbau pyton lainnya misalnya IDesigner, MBMTool, MifEditor, SISEditor, SISBooM dan masih banyak lagi. Berarti tanpa menginstal aplikasi Pyton ini terlebih dahulu, maka kita tidak dapat mnjalankan aplikasi2 yg berbasis pyton lainnya. jadi kegunaannya sangat penting sob.

Untuk sekarang saya akan bagikan GoldenPyton dan Pyton4All.

Perbedaannya, kalau GoldenPyton ukurannya lebih besar/lebih lengkap dari Pyton4All yang ukurannya lebih kecil, namun banyak juga aplikasi yang bisa dijalankan dengan Pyton4All. Kalau saya sarankan agan2 pakai  GoldenPyton aja biar lebih MANTAP. tapi kalau mau yang lebih irit memori bisa pakai Pyton4all.

Ini aQ kasi linknya:

NB: Install salah satunya aja gan…

GoldenPytonv10.sis (6.261 kb)

PowerPyton4All.sis (2.571 kb)

Trima kasih sebelumnya yang sudah mengunjungi Blog ini. 🙂

-Posted By Irham’s Blog-

Tinggalkan komentar